Layanan Digital Marketing Winnrs Tekankan Para Pelaku Usaha agar Memanfaatkan FB Ads untuk Mendorong Pertumbuhan Bisnisnya



Layanan Digital Marketing Winnrs untuk Mendorong Pertumbuhan Bisnis

Kampanye digital menjadi pilihan banyak pebisnis karena menghasilkan data yang lebih jelas dan terstruktur. Di antara sekian banyak metode digital marketing yang ada, FB ads merupakan salah satu yang mampu memberikan konversi penjualan yang akan mendorong pertumbuhan bisnis secara mudah.

Sayangnya, masih banyak perusahaan atau para pelaku bisnis yang belum memahami peran penting FB ads sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan bisnisnya.

Untuk itu, Winnrs.co, layanan digital marketing terkemuka di Indonesia, mengajak para pebisnis untuk mulai menerapkan FB Ads sebagai sarana marketing yang efektif dan efisien untuk usahanya. Selain itu, implementasi iklan Facebook dalam bisnis juga sangat berperan penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis.

“Banyak jenis digital marketing yang terkenal akan performanya yang bagus untuk pertumbuhan bisnis. Salah satunya yaitu FB ads atau iklan Facebook. Dengan menerapkan iklan ini pada strategi marketingnya, maka perusahaan akan mampu bersaing dengan baik dalam persaingan digital yang ketat seperti sekarang,” ungkap Winnie, pemilik situs Winnrs.

Menurutnya, FB ads tidak hanya cocok diterapkan untuk perusahaan dengan skala besar saja. UMKM sekalipun bisa memanfaatkan layanan ini untuk membantu mempromosikan layanan dan produknya maupun untuk meningkatkan branding sehingga memiliki reputasi yang bagus di mata banyak orang.

“FB ads punya banyak sekali keunggulan dibandingkan jenis kampanye digital lainnya. Salah satunya yaitu target audiens yang dituju benar-benar spesifik sesuai dengan perilaku, minat, lokasi, dan juga demografi. Hal inilah yang membuat iklan jauh lebih tertarget sehingga menghasilkan konversi penjualan yang besar,” ujar Winnie.

Ia menambahkan, bahwa Facebook masih menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak saat ini. Tak heran, jangkauan penggunanya sangat luas dan dengan FB ads ini dapat menjangkau pengunjung tersebut secara tertarget.

Keunggulan lain FB ads yaitu mampu menghasilkan trafik maupun penjualan secara cepat. Selain itu, tidak dibutuhkan website karena tersedia fitur pesan langsung ke WA maupun ke messenger mengingat tersedianya CTA (Call to Action) yang begitu fleksibel.

Hal inilah yang menjadikan Yura Hidayati, klien Winnrs, mendapatkan banyak keuntungan dari hasil penjualan produk percetakan undangan buatannya yang diiklankan melalui FB ads. Ia pun menyampaikan bahwa beriklan melalui Facebook sangat efektif untuk usaha kecil seperti miliknya.

“Setelah konsultasi dengan Winnrs, saya diarahkan untuk menggunakan layanan FB Ads. Akhirnya saya mencobanya, dan menariknya, baru 3 hari semenjak menggunakan layanan ini, sudah banyak sekali pelanggan yang chat dan berakhir dengan penjualan yang fantastis yang belum pernah saya dapatkan selama ini,” ujar Yura.

Selain itu, Abdul Ghoni, founder dari produsen fashion ternama di Jawa barat, mengatakan “Awalnya, saya menggunakan layanan FB Ads dari Winnrs.co untuk meningkatkan brand awareness. Tetapi, manfaat yang saya dapatkan lebih dari itu. Penjualan naik, brand awareness naik, dan juga member komunitas yang saya miliki juga naik pesat.”

Winnrs menyediakan layanan FB ads bagi para pelaku usaha entah skala kecil maupun besar. Tim Winnrs juga akan melakukan analisis data yang mendalam guna melacak kinerja kampanye digital agar selalu efektif dan tentunya memiliki ROI (Return on Investment) yang besar.

“Layanan FB ada yang kami miliki selalu difokuskan pada tujuan kampanye dari para pelaku bisnis. Kami menggunakan analisis data mendalam guna melacak kinerja iklan apakah efektif atau tidak. Kami pastikan pelanggan mendapatkan ROI yang optimal,” pungkas Winnie.

Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url